Rabu, 29 Desember 2010 By: ice putri mahdalena

Cegah Laser Polisi Perketat Pemeriksaan


Tri Kurniawan - Okezone
JAKARTA- Kepolisian Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan berlapis kepada suporter Timnas yang ingin menonton pertandingan final piala AFF putaran kedua di Stadion Gelora Bung Karno Sore nanti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Jafar mengatakan pemeriksaan terhadap fans Timnas akan dilakukan sejak pagi ini melalui tiga lapis.

"Pemeriksaan sudah dilakukan sejak pagi ini, di ring tiga luar, ring tiga dalam dan di pintu masuk Stadion," katanya saat dihubungi okezone Rabu (29/12/2010).

Dia mengatakan saat pemeriksaan, petugas akan menyita semua barang yang bisa mengganggu jalannya pertandingan. "Sebenarnya kita sudah memantau dari mana penonton mendapatkan barang-barang yang bisa mengganggu jalannya pertandingan," katanya.

Polisi tak bisa menjamin tidak akan ada barang-barang yang dilarang bisa masuk ke dalam Stadion namun Jika saat pertandingan berjalan dilihat ada yang menyalakan laser, petasan dan mercon petugas yang sudah disediakan di setiap tribun akan meringkus pelaku yang berhasil membawa barang tersebut.

"Pemeriksaan memang tidak terlalu menggeledah sampai detail tapi jika didalam masih ada yang membawa laser akan ditarik keluar, lebih baik jangan bawa dari pada dikeluarkan," harapnya.
(crl)

0 komentar:

Posting Komentar